Setelah Dilantik Kapolda Sulawesi Selatan, AKBP Alfian Nurnas Jabat Kapolres Luwu Utara: AKBP Yusuf Usman Kapolres Palopo

 

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – AKBP Alfian Nurnas akhirnya resmi menjabat Kapolres Luwu Utara dan AKBP Yusuf Usman Kapolres Palopo. Setelah dilantik oleh Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Nana Sudjana, di Aula Mapolda Sulawesi Selatan, Jalan Perintis Kemerdekaan Km 16 Kota Makassar, Kamis 18 November 2021.

Mantan Kapolres Palopo ini menggantikan AKBP Irwan Sunuddin yang berpindah ke tempat tugas baru ke Mabes Polri.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas di Polda Suoawesi Selatan dengan sangat baik.

“Dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Sulsel,” ujarnya melalui whatsapp ke Kasubbag Humas Polres Luwu Utara, AIPDA Hendra Setiawan Hilal yang diterima media ini.

Lebih lanjut Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana yang juga mantan Kapolda Sulawesi Utara manambahkan bahwa, Pimpinan Polri memberikan kepercayaan memimpin diwilayah yang baru.” Karena itu, dalam memimpin di setiap wilayah hukumnya secara visioner, arif dan bijaksana serta profesional, transparan akuntabel, laksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab,” pesan Kapolda Sulsel.(yustus)