Kapolres AKBP YudhaWirajati Pimpin Sertijab Dua Perwira

 

TORAJA UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Pelaksanaan sertijab Kabag SDM dan Kapolsek di jajaran Polres Toraja Utara pada, Jumat 12 November 2021.

Dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati pada upacara serah terima jabatan (sertijab) dua perwira di jajaran Polres setempat, yakni Kabag SDM dan Kapolsek Rinding Allo di Halaman Mapolres Toraja Utara, Jalan Dr. Sam Ratulangi Kecamatan Rantepao Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dua perwira yang melakukan sertijab itu yakni, Kompol Yulius Losong Palayukan sebelumnya Kabag SDM Polres Toraja Utara digantikan Kompol Elyazar L Kiding, dan IPTU Arsenius Lase selakj Kapolsek Rinding Allo digantikan AKP Martinus Pararuk.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang dalam melaksanakan tugas penuh dedikasi yang baik, dan kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan diri dengan ruang lingkup kerja Polres Toraja Utara,” sebut AKBP Yudha Wirajati.

Serah terima jabatan dilaksanakan sederhana, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, pada saat upacara sertijab, dihadiri Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek dan para perwira yang melaksanakan serahterima jabatan, serta Ketua Bhayangkari Cabsng Polres Toraja Utara Ny. Mitha Wirajati dan para pengurus Bhayangkari Polres Toraja Utara

Sertijab ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah sebaran corona virus yang belum berakhir.

Sekadar diketahui bahwa, ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Sulawesi Selatan Nomor: KEP/1058/X/2021 tertanggal 29 Oktober 2021, tentanf Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sulawesi Selatan. Liputan : Megasari