Rusaknya Jembatan Miring, Rumah Aspirasi Sarce Bandaso Anggota DPR RI F-PDI Perjuangan Terima Aspirasi Warga

 

Palopo, Kabardedikan.com – Rumah Aspirasi Anggota DPR RI Fraksi PDI perjuangan Sarce Bandaso Tandiasik kembali menerima aspirasi warga terkait masalah akses Jalan Trans Sulawesi yang ditutup akibat rusaknya Jembatan Miring.

Akibat adanya retakan sehingga ditutupnya jembatan, tersebut membuat para pengendara terpaksa dialihkan di jalur alternatif.

Awal Salah seorang Warga Palopo, mendatangi rumah aspirasi Sarce mengatakan bahwa dirinya sangat berharap agar dapat menyampaikan aspirasi kami ini.

“Kami sangat berharap kepada Ibu Sarce Bandaso selaku Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan akan menyampaikan Kepada Kementrian PUPR untuk segera Menyelesaikan Pengerjaan Jembatan Miring yang Menghubungkan Luwu-Palopo,” ungkapnya.

Ia berharap semoga Pengerjaan Jembatan Miring ini bisa segera di Tuntaskan untuk membantu Masyarakat dalam Beraktivitas.

“Kita berharap Ibu sarce yang membidangi infra struktur akan memperhatikan aspirasi kami ini,” tambahnya.

Albri yang menerima aspirasi warga tersebut menuturkan bahwa keberadaan ibu sarce di komisi V yang membidangi infra struktur akan memperhatikan aspirasi tersebut

“Bahwa pekerjaan jembatan di upayakan rampung dalam waktu dekat sehingga kendaraan yang memuat sembako BBM dll untuk kelangsungan hidup dan juga perputaran ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan baik.”kata Albri

Diketahui, Jembatan miring ditutup sejak Sabtu 30 Oktober 2021, akibat adanya retakan di Badan jalan yang disebabkan tergerus arus sungai.(Rais)