Di Tubuh Polri Mutasi Hal Biasa, Tiga Perwira Bergeser di Polres Tana Toraja

 

TANA TORAJA, KABARDEDIKAN.COM – Mutasi jabatan kembali berjalan di tubuh Polri. Tiga pejabat utama Kapolres Tana Toraja digeser. Pergeseran jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa atau wajar. Ini merupakan bagian dari penyegaran, promosi dan karir. Demikian keterangan yang dihimpun media ini di Mapolres Tana Toraja, Sabtu 6 November 2021.

Di urutan pertama ada Wakapolres Tana Toraja, AKBP Jacob Lobo yang memasuki purna bhakti dan diisi Kompol Yulius Losong Palayukan, yang sebelumnya menjabat Kabag SDM/Sumda Polres Tana Toraja.

Sementara jabatan Kabag Sumda dari Kompol Benyamin Rembon diisi Kompol Jalil Ibrahim sebelum dari SPN Polda Sulawesi Selatan.

Dan Kompol Benyamin Rembon mengisi jabatan baru sebagai Kabag Logistik Polres Tana Toraja.

Dalam upacara serahterima jabatan, Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu berpesan, ketiga pejabat di lingkungan Polres Tana Toraja dapat meningkatkan profesionalisme dan proporsional dibidang tugas masing-masing.

Dengan meningkatkan profesionalisme dalam bidang tugas, Polri pada umumnya dapat dicintai dan dibanggakan masyarakat.

” Dan kepada tiga perwira sebelumnya diucapkan terimakasih atas pengabdian, serta kepada pejabat baru, AKBP Sarly Sollu meminta supaya dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung dan mitra masyarakat,” tukasnya.

Liputan : Megasari