IPTU T. Sirenden Memimpin Ibadah di Gereja Toraja jemaat Pebulian

 

TORAJA UTARA, KAREBADEDIKAN.COM – Kapolsek Sa’dan Balusu Kabupaten Toraja Utara (Torut) memimpin ibadah di Gereja Toraja Jemaat Pebulian, Lembang Sa’dan Pebulian Kecamatan Sa’dan Kabupaten Toraja Utara, Minggu 24 Oktober 2021.

Kapolsek IPTU T. Sirenden bersama Ps. Panit Intelkam Bripka Arens H.L melaksanakan ibadah bersamaan di Geraja Toraja dengan Jemaat Pebulian.

Kegiatan ini dilakukan demi memastikan ibadah berjalan dengan aman dan lancar. Sebelum ibadah dimulai kaposek bersama dengan porsenilnya melakukan sterilisasi pada semua ruangan dan lingkungan sekitaran gereja untuk memastikan tidak ada sesuatu yang mencurigakan.

Dalam pelaksanaan Ibadah tersebut Kapolsek IPTU T. Sirenden memimpin Ibadah dan bertindak sebagai pembawa pengkhotbah dengan mengambil tema ” SUPAYA AKU DAPAT MELIHAT .

Dalam pelaksanaan ibadah hari minggu tetap disiplin dan patuh untuk memperhatikan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sa’dan Balusu menyampaikan pesan pesan Kamtibmas diantaranya agar jemaat menjahui segala bentuk perjudian, 5penyalahgunaan Narkoba serta tindakan yang dapat merugikan orang lain.

“Dan diharapkan kepada semua orang tua supaya memberi perhatian yang lebih dan peduli kepada anak-anaknya agar tidak menjadi korban dan pelaku kejahatan, Supaya Aku dan kita dapat melihat mana yang baik dan jahat.

Kapolsek Juga menghimbau kepada semua Jemaat agar tetap berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing dan tetap mendukung upaya pemerintah untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19.

Juga Kapolsek Sadan Balusu Iptu T.Sirenden menghimbau kepada semua masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi dan jangan takut untuk divaksin karena vaksinasi adalah salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid – 19 dan semoga pandemi COVID-19 segera berakhir ( Megasari)