Siswa SMPN Satap Paccerakang 90 persen Sudah Divaksin Covid-19, Siap Menggelar PTM

 

kepala sekolah SMPN SATAP Paccerakang ELIAS PETRUM, S.Pd., M.Pd.

Luwu, Kabardedikan.com — Sebanyak 90 persen siswa di SMPN Satap Paccerakang, Kecamatan Ponrang Selatan Kabupaten Luwu telah menjalani vaksinasi Covid-19. Hal ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman dalam melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Alhamdulillah, kami presentase sudah lebih 90 persen siswa yang ada di SMPN Satap Paccerakang telah divaksin.Ini berkah kerjasama pemerintah desa Paccerakang ” ujar kepala sekolah ELIAS PETRUM, S.Pd., M.Pd saat Dikomfirmasi.Sabtu (23/10/21).

Dikatakannya, selain siswa, guru juga telah menjalani vaksinasi.pihaknya siap menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM)

Elias Petrum berharap, dengan banyaknya siswa dan guru yang telah menjalani vaksinasi bisa memberi kepercayaan lebih kepada orang tua yang khawatir jika putra-putrinya mengikuti PTM

Meski begitu, ia juga tidak mewajibkan siswa untuk mengikuti PTM dan tetap menghargai keputusan orangtua siswa yang tidak mengizinkan anaknya.

“Selama protokol kesehatan dijalani, kami yakin mampu meminimalisir penularan Covid-19. Ditambah hampir seluruh warga sekolah sudah melakukan vaksinasi. Jadi, insya allah PTM bisa berjalan aman dan nyaman,” tutupnya (Ddea)