Ketua Pemuda Pancasila, Ucapkan Proficiat Terpilihnya Ketua Umum BPS Gereja Protestan Toraja

 

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan Andi Abdullah Rahim memberikan ucapan Proficiat kepada Pendeta Alfred Anggui sebagai Ketua Umum Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Protestan Toraja, periode 2021-2026.

Ucapan selamat proficiat disampaikan Andi Abdullah Rahim terpilihnya Pdt Alfred Anggui, Jumat 22 Oktober 2021 kemarin, pada Sidang Sinode AM (SSA) XXV Gereja Protestan Toraja yang berlangsung di Klasis Nonongan Kecamatan Sopai Kabupaten Toraja Utara.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim yang juga pengurus Apindo Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara, pada media ini via whatsapp, Sabtu 23 Oktober 2021 malam.

“Selamat dan proficiat kepada pengurus BPS Gereja Prorestan Toraja yang terpilih periode 2021-2026, agar tetap menjaga tali silaturahim serta memperkuat solidaritas antarbumat beragama untuk kemajuan bangsa dan negara,” sebut Andi Abdulkah Rahim yang juga Ketua Bappilu Gelora Sulawesi Selatan.

Dikesempatan ini, ” saya Andi Rahim menyampaikan harapan besar untuk pengurus BPS Gereja Protestan Toraja semakin kuat menebar kebaikan kepada sesama manusia, meningkatkan tali silaturahmi antar umat beragama dan saya Andi Rahim menginginkan spirit toleransi antar umat beragama selalu dan terus digaungkan oleh seluruh pihak, termasuk pengurus BPS Gereja Protestan Toraja dan Pendeta dan jemaat dimanapun berada di nusantara ini,” tandasnya. (yus)