VIDEO BERITA: Berikan Himbauan Protokol Kesehatan di SMA Negeri 8 Luwu Utara, Kapolsek Masamba Bilang Begini

 

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Kapolsek Masamb Polres Luwu Utara Sulawesi Selatan, IPTU Budi Amin beserta anggota Bhabinkamtibmas memantau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMA Negeri 8 Luwu Utara yang berada di wilayah hukum Polsek Masamba.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas mengontrol, melihat dan memantau pelaksanaan proses PTM, apakah sudah memenuhi standar protokol kesehatan (prokes) dalam masa pandemi Corona Virus dan menghimbau menjaga kamtibmas serta memberikan motivasi belajar untuk bisa berprestasi.

Serta memberikan edukasi, dorongan dan motivasi pengetahuan dalam pembentukan karakter bagi pelajar kelas VII, sebagai dasar untuk menjaga etika dan perilaku yang baik dilingkungan sekolah maupun di luar lingkungan suoaya berperilaku dengan akhlak yang baik, maka para pelajar yang di aqil balik (siswa kelas VII) membawa perubahan kearah positif didalam bermasyarakat serta kehidupan sehari-hari.

Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin, S.Sos menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada siswa dan pendidik, serta staf untuk tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan corona.

“Pada masa pandemi Corona Virus yang belum berakhir ini, protokol kesehatan menjadi penting. Paling tidak, wajib selalu pakai masker tiap saat kegiatan,” sebutnya.

IPTU Budi Amin mengatakan pihaknya berterima kasih kepada pihak sekolah, yang menyiapkan tempat cuci tangan untuk siswa-siswinya.

“Di depan kelas sudah lengkap tempat cuci tangan dan peralatannya,” tuturnya pada media ini, Senin 18 Oktober 2021 diruangannya.

Diharapkan, lanjutnya, para siswa-siswi setelah selesai kegiatan belajar mengajar langsung pulang ke rumah, demi keselamatan dan kesehatan bersama.

“Harapannya semoga Corona Virus segera sirna dimuka bumi ini terkhusus di Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara. Untuk itu mari seluruh elemen masyarakat terkhusus diwilayah hukum Polsek Masamba untuk kompak melaksanakan protokol kesehatan terutama memakai masker selalu,” tandasnya. (megasari)