2 Pasien Positif Corona Sembuh, 2 Konfirmasi dari Seko 1 Mappedeceng

 

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Kabar Corona Virus dari Kabupaten Luwu Utara kembali disampaikan Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara. Dua orang pasien positif Corona virus kembali dinyatakan sembuh dan 3 lagi konfirmasi positif.

Dalam data pantauan laporan harian yang disampaikan Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Lutra I Komang Krisna, Kamis 7 Oktober 2021, dua orang tersebut berasal dari Kecamatan Masamba dan Mappedeceng serta yang konfirmasi positif yakni, 2 pasien dari Desa Padang Balua Kecamatan Seko dam seorang dari Desa Cendana Putih Kecamatan Mappedeceng.

“Bahwa pada hari ini Kamis 7 Oktober 2021 pukul 17.00 Wita, Satgas Covid-19 Lutra telah menerima hasil laboratorium dari pasien konfirmasi positif, dinyatakan sembuh sebanyak 2 orang,” sebut I Komang Krisna.

Selain dua orang dinyatakan sembuh, 3 lagi orang dinyatakan positif yang tengah menjalani perawatan, serta masih 28 pasien menjalani juga perawatan.

” Dari 28 pasien yang masih dirawat diantaranya 25 orang di isolasi mandiri dan 3 pasien dirawat di Rumah Sakit Hikmah Sukamaju,” terang Komang.

Dengan data terbaru ini, total konfirmasi 3377 dan konfirmasi hidup 3261, sembuh 3233 dan total meninggal corona virus di Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara berjumlah 116 orang.

Sementara Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani selaku Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19,” kembali menegaskan supaya masyarakat di Bumi Lamaranginang tetap disiplin, patuh dan taat pada protokol kesehatan. Masyarakat juga dihimbau tetap menjaga kebersihan diri, kalau cuci tangan menggunakan sabun dan bawa selaluki’ handsanitizer dan kenakan masker apabila keluar rumah beraktivitas,” pesannya.(megasari)