Walikota Palopo Pantau Proses Pembelajaran Tatap Muka Di Beberapa Sekolah

 

Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH., meninjau perkembangan proses sekolah tatap muka terbatas Kota Palopo yang didampingi oleh Sekda Kota Palopo

Palopo, kabardedikan.com — Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH., meninjau perkembangan proses sekolah tatap muka terbatas Kota Palopo yang didampingi oleh Sekda Kota Palopo,Plt Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo Senin (04/10/2021).

Walikota Palopo pada saat peninjauan ke beberapa Sekolah, yang melakukan tatap muka menyampaikan pesan kepada guru disekolah bahwa jangan sampai ada siswa dijalan yang berkerumun.

“Untuk menghindari kerumunan sebaiknya anak sekolah yang belum dijemput oleh orang tuanya agar tidak keluar dari sekolah, tunggu penjemput datang baru bisa keluar” Ujarnya

Ditambahkannya pesan untuk para siswa agar tetap menjaga protokol kesehatan pada saat disekolah dan juga tetap belajar dengan tertib hindari perilaku yang merugikan nama baik sekolah dan orang tua.

untuk menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan klaster baru kita juga harus mengantisipasi

“Undang semua pengawas untuk merumuskan tata cara pemantaun, kita berharap banyak semoga kita tidak seperti ditempat lain melakukan tatap muka lalu menimbulkan klaster baru” Tutur Walikota.

Pantauan kabardedikan.com, Walikota Palopo mengunjungi beberapa sekolah yang ada di Kota Palopo seperti SMPN 4 Palopo,SMAN 4 Palopo dan SMKN 2 Palopo.(Vee )