Wujud Gotong Royong, Babinsa Sertu Muh. Ridwan Patulak Bersama Masyarakat Buat Pondasi Rumah Warga

 

Babinsa Sertu Muh. Ridwan Patulak Bersama Masyarakat Buat Pondasi Rumah Warga

Luwu, Kabardedikan.com — Membentuk kekompakan dan kebersamaan babinsa koramil 1403-04/padang sappa, Sertu muh.Ridwan Patulak bersama masyarakat binaan bersama-sama melaksanakan kerja bergotong royong membantu salah satu warga membangun pondasi rumah bertempat di Desa Karang Karangan,kecamatan Bua,kabupaten Luwu.Sabtu ( 02/10/2021).

Sertu Muh Ridwan Patulak,mangatakan dengan adanya kegiatan gotong royong ini untuk memupuk kekompakan/kebersamaan kita semua,agar hubungan kita saling mengenal sesama yang lain serta berkomunikasi sosial yang baik.

“Budaya kegiatan gotong royong ini sudah menjadi ciri khas masyarakat bangsa indonesia yang harus kita pelihara dan dipertahankan, guna untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kerja samanya dan membangun desa kita yang lebih maju dan sejahtera bagi masyarakat,khususnya di desa karang karangan”ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini babinsa dapat mempererat hubungan talisilaturahim,kekeluargaan bersama masyarakat binaan,serta menjalin komunikasi sosial ( Komsos) yang baik,agar Babinsa selalu di kenal baik oleh seluruh komponen tokoh masyarakat, untuk tercapainya kemanunggalan TNI-Rakyat makin tambah kuat”pungkas Ridwan. ( Vee )