Turun Kejalan , PPDI Ponsel Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang Di Walmas

Luwu, Kabardedikan.com — Banjir bandang yang terjadi di Wilayah Walmas Kab.Luwu Sulawesi Selatan yang terjadi malam hari sekitar pukul 19.00 wita,Rabu (22/09/2021) yang meluluhlantahkan wilayah tersebut menyisahkan duka buat masyarakatnya.

Pasca kejadian bencana ini,dengan gerak cepat Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI)Ponsel menggandeng Karang Taruna Desa Bakti Kecamatan Ponrang Selatan dan Mahasiswa KKN IAIN Palopo melakukan penggalangan dana dengan turun kejalan dengan sasaran para pengendara yang melintas di sepanjang jalan desa Bakti,Kamis (22/09/2021)pagi.

Ketua PPDI Kecamatan Ponsel,Muhammad Yusuf kepada awak kabardedikan.com mengungkatkan kalo Aksi ini atas bentuk kepedulian atas apa yang menimpa masyarakat Walmas.

“Sebagai wujud peduli untuk korban musibah banjir yang terjadi Kec.Walenrang Utara,dengan kolaborasi antara Persatuan Perangkat Desa Indonesia dengan Karantaruna Desa Bakti dan mahasiswa KKN IAIN” ucapnya.

“Donasi yang nanti terkumpul akan di salurkan langsung kepada warga korban banjir”tambahnya.

“Kami berharap aksi yang digelar ini dapat membantu untuk meringankan penderitaan saudara-saudara kita disana”pungkas Yusuf. (VEE)