Polres Palopo Gelar Rekontruksi Pembunuhan Daeng Losi

Palopo, Kabardedikan.com — Polres Palopo menggelar rekontruksi Daeng Losi (60) warga Perumahan Graha Janna Kelurahan Songka Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo,di Lapangan Apel Polres Palopo,Senin (13/09/2021)sekira pukul 09.00 wita.

Pelaksanaan rekontruksi dilakukan tim identifikasi Sat Reskrim dan disaksikan oleh tim Kejaksaan Negeri Palopo.

Dalam rekontruksi tersebut ,Polres Palopo menghadirkan Pelaku Hasbullah (25) dan dua orang saksi tetangga korban”papar Kasi Humas Polres Palopo,AKP.Edy Sulistyono.

Sebelumnya,Hasbullah ditangkap oleh tim Resmob Polres Palopo di tempat persembunyiannya di desa Lise Kecamatan Panca Lautang Kab.Sidrap ,selasa (17/08/21).

Hasbullah merasa sakit hati karena masalah hutang piutang,dimana korban menagih kepada pelaku.tapi pelaku hanya mengembalikan separuh dari hutangnya,tidak terima cuma separuh timbullah pertengkaran yang mengakibatkan pelaku emosi kemudian menikam perut korban menggunakan badik.

Sejumlah luka ditemukan pada tubuh Daeng losi diantaranya luka terbuka pada bagian kepala bagian belakang,luka terbuka pada bagian pelipis kiri,luka memar pada mata sebelah kiri,luka memar pada bibir sebelah kiri,dua luka tusukan pada bagian perut sebelah kanan,dua luka tusukan pada bagian perut sebelah kiri, satu luka tusukan pada bagian samping kiri,luka sobek pada jari-jari tangan kanan dan tangan kiri.

“Adapun pasal yang dikenakan 338 KUHP Subs.351 ayat (3)dengan ancaman hukuman 15 tahun”pungkas AKP.Edy ( VEE )