Babinsa koramil 04 Padang Sappa Serka Rante Bersama Bhabinkamtibmas pantau kegiatan Vaksin Covid -19 tahap ke II di Puskesmas Noling

Luwu, Kabardedikan.com — Babinsa Koramil 1403-04/padang sappa, Serka Rante Bersama Bhabinkamtibmas Aipda Arman Kasman dan Kanit Provoost Aipda Surawi Melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid -19 tahap ke II, dalam rangka mendukung program sejuta vaksin sebagaimana arahan dari Presiden RI dalam upaya mempercepat penanggulangan penyebaran Virus Covid -19.

Penyuntikan Vaksin 100 orang Sesuai kuota Vaksin Yang diberikan oleh Dinas kesehatan Kabupaten Luwu, Bertempat di Aula kantor Puskesmas Noling, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu.Rabu 04/08/2021.

Kegiatan Vaksinasi tahap II ini di pantau langsung TNI-POLRI mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin.

TNI-Polri di jajaran kabupaten luwu mendampingi Untuk mendukung Vaksinasi Nasional dalam rangka percepatan penanganan COVID-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Danramil 1403-04/padang sappa Kapten Kav.Mursalim berharap dengan adanya kegiatan vaksin COVID-19 ini dapat memberikan kesadaran dan begitu pentingnya kita harus laksanakan vaksin, Tetaplah menjaga kesehatan dan marilah kita konsisten serta disiplin mematuhi semua protokol kesehatan sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah pusat”(DM)