Babinsa Serda Rais idrus mendampingi Tim Vaksinasi Massal Covid -19 di Puskesmas Bua

Luwu — Babinsa koramil 1403-04/padang sappa, Serda Rais idrus laksanakan kegiatan pantau Vaksinasi Massal bertempat di Puskesmas kecamatan Bua, kabupaten luwu.kamis, 15 Juli 2021.

TNI-POLRI dan pemerintah desa terus Pantau langsung kegiatan vaksinasi massal tersebut, mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin diselenggarakan oleh puskesmas Bua

Untuk mendukung Vaksinasi Nasional,TNI-Polri, di jajaran kabupaten luwu tetap mendukung percepatan penanganan COVID-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Sesuai perintah komando atas, agar mendukung dan pantau terus dalam kegiatan vaksinasi massal Covid -19 dalam rangka mendukung program sejuta vaksin per hari, sebagaimana arahan dari Presiden RI dalam upaya mempercepat penanggulangan penyebaran Virus Covid -19.”

Danramil 1403-04/padang sappa Kapten Kav.Mursalim, berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi massal COVID-19 dapat memberikan kesadaran dan begitu pentingnya kita harus laksanakan vaksinasi.

“Tetaplah menjaga kesehatan dan marilah kita konsisten serta disiplin mematuhi semua protokol kesehatan sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah pusat”.(DM)