Jumat Bersih, Babinsa Kopda Agusman bersama Pemdes Toddopuli Kerja Bakti Pembersihan Lingkungan

Luwu, Kabardedikan.com — Dalam upaya menjaga lingkungan warga dan perkantoran desa agar tetap bersih dan indah serta menciptakan suasana yang nyaman, Babinsa Desa Toddopuli anggota Koramil 1403-04 Padang sappa, Kopda Agusman, bersama Kades Toddopuli beserta perangkat desa dan warga melaksanakan kegiatan kerja bakti Jumat bersih pada hari jumat (18/06/2021).

Babinsa bersama Kades beserta perangkat desa dan masyarakat kompak bahu membahu membersihkan lingkungan di seputaran perkantoran desa dan halaman tempat tinggal warga.

Kerja Bhakti Jumat bersih itu di pimpin langsung oleh Babinsa Koramil 1403-04 Padang sappa Kopda Agusman dan Kades Toddopuli beserta stafnya.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan masyarakat, akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di lingkungan akan terasa nyaman dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik.

Menurut Kopda Agusman dengan kegiatan seperti dapat mempererat hubungan talisilaturahim dan komunikasi sosial agar Babinsa selalu di kenal baik oleh seluruh komponen masyarakat untuk tercapainya kemanggulan TNI-Rakyat makin tambah kuat.

Selain itu, kegiatan Jumat Bersih juga akan melestarikan gotong royong sebagai salah satu budaya warisan para leluhur kita”, Ucap Kopda Agusman.(DM)