Hari ini, Peresmian Pemanfaatan Pasar Mungkajang Kota Palopo, Walikota: Semoga Menjadi Sumber Penghasilan Masyarakat

Palopo, Kabardedikan.com — Peresmian Pemanfaatan Pasar Mungkajang yang berada di Kel. Mungkajang Kec. Mungkajang Kota Palopo hari ini dibuka langsung oleh Walikota Palopo Drs.H.M.Judas Amir,M.H.,Senin 14/06/2021) sekitar pukul 09.50 WITA.

Hadir dalam kegiatan peresmian yakni Sekda Kota Palopo Firmanza,DP,S.Pi.MM,Wakil Ketua 1 DPRD Kota Palopo,Abd.Salam,SE, Asisten 1&2 ,Kadis Perdagangan Kota Palopo Drs.Nuryadin.MM, Camat Mungkajang,Lurah Se kec.mungkajang,Babinsa/Bhabinkamtibmas se Kec.Mungkajang,RT/RW,Tokoh masyarakat serta tokoh pemuda SE kec.Mungkajang.

Kadis Perdagangan Drs.Nuryadin menyampaikan dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Palopo atas perhatiannya sehingga Pemanfaatan Pasar Mungkajang dapat berjalan lancar dan bisa digunakan masyarakat.dan adapun jumlah kios yang terisi sebanyak 40 kios dan semuanya sudah terisi.

Sedangkan Walikota Palopo dalam sambutannya mengajak para hadirin untuk mengajak para keluarga nya untuk datang berbelanja di pasar Mungkajang ini.

“Hubungi semua keluarga kita,sampaikan supaya datang belanja di pasar ini,saya ingin pasar ini beroperasi terus dan menjadi sumber penghasilan keluarga kita khususnya yang ada di sekitar pasar ini”harap Walikota.

“Dan kepada Dinas perhubungan agar mengatur akses transportasi umum, pete-pete agar lebih mudah diakses oleh masyarakat yang cukup jauh untuk bisa datang berbelanja di pasar ini”.

Setelah memberi sambutan, Walikota lalu melepaskan balon ke udara pertanda peresmian pemanfaatan pasar Mungkajang telah dibuka. (Evi)