Optimalkan Pengelolaan Dan Pemanfaatan Pasar Mungkajang, Pemkot Palopo Melakukan Pertemuan Dengan Pedagang Pasar

Dalam rangka optimalisasi pemanfaatan Pasar Mungkajang, Pemkot Palopo mengadakan pertemuan dengan para pedagang pasar, Sabtu (29/5/2021)pukul 10.00 WITA.

Palopo,Kabardedikan.com — Dalam rangka optimalisasi pemanfaatan Pasar Mungkajang, Pemkot Palopo mengadakan pertemuan dengan para pedagang pasar, Sabtu (29/5/2021)pukul 10.00 WITA.

Rapat dipimpin Sekretaris Daerah Firmanza,DP.SH.M.Si., dan dihadiri oleh Asisten II Ilham,SE, Kadis Perdagangan Nuryadin,SH.,MH. Camat Mungkajang Salong,SE dan aparat terkait di Pasar Mungkajang.

Dalam rapat tersebut Sekda menyampaikan terkait penempatan pedagang berdasarkan penjualan yang akan di tempatkan pada masing-masing jenis barang yang akan dijual pedagang.

“Para pedagang akan diberikan surat perjanjian dan pernyataan untuk mendapatkan legalitas penempatan kios,” ujarnya.

“Kewajiban pedagang mengikuti aturan yang telah ditentukan oleh penanggung jawab pasar, dan nantinya kepala pasar Mungkajang akan bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan kebersihan pasar.”ucap Firmanza.

Sementara salah satu Pedagang Pasar Ibu Hj.Nurseha sangat mengharapkan dengan adanya pertemuan dengan Pemkot Palopo ini bisa mendapatkan kesepakatan yang baik agar aktivitas pasar bisa berjalan dengan baik .

“Semoga kedepan Pasar Mungkajang lebih ramai lagi pengunjung yang datang membeli setelah adanya solusi yang diberikan oleh pemerintah”. Tutup Hj.Nurseha (EVI)