Desa Binturu Larompong Telah Menyalurkan BLT DD Tahap Pertama

Luwu, Kabardedikan.com | Pemerintah Desa Binturu, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu telah melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) kepada 170 Keluarga penerima manfaat (KPM)

Penyaluran Tersebut untuk Tahap pertama untuk bulan Januari tahun 2021.adapun besaran BLT yang diterimakan di Tahap Pertama ini sebanyak Rp.300.000,- untuk setiap KPM.

Kades Binturu Udin mengatakan Penyaluran BLT DD tahap 1 ini seharusnya di diterima bulan Januari akan tetapi karena adanya kendala teknis sehingga baru bisa dicairkan pada bulan Mei ini.

“Ini yang disalurkan baru BLT Periode Bulan Januari 2021. Selanjutnya akan berlanjut secara bertahap untuk periode Februari sampai Desember. Nominalnya sama, Rp 300 ribu per bulan selama 12 bulan,”kata kades Udin kepada awak media kabardedikan.com,Sabtu, 22/05/21

Udin Berharap semoga dengan disalurkannya Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa ini bisa bermanfaat untuk 170 KPM yang menerima, dan benar benar bisa digunakan sebaik-baiknya sehingga bisa membantu perekonomian keluarga penerima manfaat.(Rum)