Peduli Personil, Kapolres Luwu Utara dan Ketua Bhayangkari Cab Lutra Bagikan Parcel di Pos Pam Ops Ketupat 2021

Lutra, Kabardedikan.com | Wujud perhatian sekaligus penyemangat kepada seluruh personil pengamanan Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin.S.IK.M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny. Ika Irwan Sunuddin menyerahkan bingkisan di Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2021 dalam rangka pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Rabu (12/05/2021) Pukul 14.40 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol Anhar. SE dan Kasat Lantas Akp H.Abd Rahim,SE.,MM

“Ada tiga Pos Pam yang dilakukan pengecekan yakni Pos Pelayanan Monumen Masamba Affair, Pos Pam dan Penyekatan Ds Mari-Mari Kec Sabbang serta Pos Pam dan Penyekatan Kec Tana Lili.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga mengecek kegiatan dan kelengkapan personil yang bertugas, data-data, admisnistrasi pendukung Pos Pam dirangkaikan dengan kegiatan penyerahan Parcel kepada personil Pos Pam.

“Pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 ini tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H, tetapi juga penyekatan terkait kebijakan pemerintah tentang larangan Mudik lebaran Tahun 2021.

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan menyampaikan pesan kepada anggota yang bertugas Pos Pam dan Pos Yan harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang diantaranya adalah menculnya potensi gangguan Kamtibmas hingga terorisme untuk itu tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas serta untuk selalu menjaga kesehatan.

Kegitan berakhir pada pukul 17.20 WITA dalam keadaan aman dan kondusif.