Empat Anak Muda yang Melakukan Pengancaman Menggunakan Sajam di Amankan Polisi

Palopo, Kabardedikan.com | Tim unit Reskrim Polsek Wara Kota Palopo melakukan penangkapan terhadap empat orang pelaku pengancaman dengan menggunakan senjata tajam di BTN Hartaco Palopo dan Lorong Cimpu Palopo pada hari Jumat (30 April 2021) sekitar pukul 00.20 wita.

Panit Reskrim Polsek Wara Ipda.A.Akbar,SH,M.H.mengungkapkan kalo ada dua tempat kejadian perkara (TKP)pengancaman dengan menggunakan senjata tajam yang dilakukan ke empat pelaku yaitu dilorong Cimpu kota Palopo pada tanggal 27 April dan BTN Hartaco pada tanggal 29 April

“Kedua tempat kejadian perkara itu sama-sama motifnya dengan pelaku melakukan pengancaman ketika melihat ada anak-anak muda yang nongkrong di pinggir jalan lalu pelaku mengejar para anak-anak muda tersebut dengan menghunuskan senjata tajam yang dibawahnya kearah anak-anak muda atau orang yang berada di lokasi”ungkap Ipda Akbar.

Lanjutnya, “setelah menerima laporan dari para korban tim Reskrim melakukan penyelidikan dan keberadaan pelaku yang ternyata pelaku sedang berada dijalan mereka disebuah rumah kost dan berhasil mengamankan para pelaku.

Adapun barang bukti yang turut diamankan yaitu 1 ( satu ) unit sepeda motor Mio M3 berwarna putih merah,1 (satu) buah parang lengkap dengan sarungnya.

“Satu orang pelaku lainnya sementara dilakukan penyelidikan terkait keberadaan nya karena pelaku itu masih menyimpan beberapa barang bukti berupa senjata tajam lainnya.”Pungkas Ipda Akbar. ( Evi Kariani )