Semarak Kampung Ramadhan, Remaja Masjid Desa Olang Adakan Lomba Keagamaan

Luwu, Kabardedikan.com | Remaja Masjid Se Desa Olang menggelar lomba keagamaan selama Ramadhan 1442 H. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kades Olang Rudi Salam Karim.Kegiatan ini diadakan dihalaman depan Rumah Kepala desa Olang, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Jumat, 23/04/21.Malam

Kegiatan perlombaan ini diadakan untuk anak-anak yang bertajuk Kampung Ramadhan.

Kepala Desa Olang Rudi Salam Karim mengatakan, Pemerintah desa sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan islami yg diadakan oleh pemuda-pemudi remaja masjid se desa olang.

“Berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan rutin setiap tahun di bulan Ramadan yang akan digilir setiap Dusun.”imbuh Rudi berharap

Lanjut Rudi Salam Berharap dengan kegiatan ini bisa lahirkan generasi yang mewakili Desa Olang di tingkat kecamatan.

Hal yang senada juga diungkapkan oleh , Ketua Panitia Tenri Esse Semarak Kampung Ramadhan ini sebagai upaya meningkatkan semangat belajar agama bagi generasi.

Tenri Esse membeberkan adapun Lomba yang akan di perlombakan antara lain Pelatihan Ensi atau Protokol, Lomba Wudhu, Lomba Hafal Doa dan Lomba menyanyi Lagu Religi.

“Mengapreasi kepada teman-teman Remes Se Desa Olang sehingga kegiatan kampung Ramadhan ini bisa kita laksanakan”

Hadir di acara pembukaan BPD, Imam Masjid Nurul Yaqin Olang, tokoh masyarakat, masyarakat, dan Para Remaja Masjid Se Desa Olang.(Ddea)