Tim Wasops Aman Nusa II Mabes Polri Mengunjungi Posko PPKM Mikro Kelurahan Salekoe Kota Palopo dalam Rangka Penanganan Covid-19

Palopo, Kabardedikan.com | Tim Asistensi dan Supervisi Mabes Polri dalam rangka operasi aman nusa-penanganan covid-19 tahun 2021 memilih kunjungan ke Kelurahan Salekoe Kec.Wara Timur Kota Palopo pada hari Kamis (22/04/2021) sekitar pukul 12.00 wita.

Tim Asistensi dan Supervisi Mabes Polri ini di pimpin langsung oleh Brigjen Pol.Drs.Heribertus Dahana R.,S.H.M.Si Anjak Utama PD Bareskrim Polri,serta didampingi oleh Kombespol Mas Gunarso,S.H.,M.Si. Kabaglakgarrev Rojemengar Srena Polri, AKBP.Hendrick Situmorang,S.H.,S.I.K,M.Si Kasubbagdastik Bagpullajjianta Rodalops sops Polri dan Kompol Zakaria Polda Sulsel.

Brigjen Pol.Heribertus Dahana tiba di kelurahan Salekoe di sambut oleh Camat Wara Timur Drs. Ruslan,3 Pilar Salekoe yakni Lurah Salekoe Wawan Gunawan, Bhabinkamtibmas Sek Wara Polres Palopo Aiptu Abdu Liso dan Babinsa Koramil Wara Pelda Johanis.

Adapun Kunjungan Tim Mabes Polri ini ke Kelurahan Salekoe dalam rangka meninjau Kegiatan operasional dan kesiapan Kelurahan Salekoe dalam penanganan Pandemi covid-19 ini dan hasil yang telah dicapai.

Dimana diketahui data yang terpapar covid-19 di kelurahan Salekoe tahun 2020 sebanyak 42 kasus,untuk tahun 2021 pada bulan Januari sebanyak 30 orang yang terpapar, Februari 4 orang, Maret 5 orang dan April 1kasus.

Lurah Salekoe Wawan Gunawan kepada awak kabardedikan.com menyampaikan rasa terima kasihnya dan bangga karena tim dari Mabes Polri memilih Kelurahan Salekoe untuk di kunjungi.

“Kami tidak menyangka kalo tim dari Mabes Polri memilih Kelurahan Salekoe untuk dikunjungi guna mengecek data operasional penanganan Covid-19”

Sedangkan Bhabinkamtibmas Sek Wara Polres Palopo Aiptu Abdu Liso mengungkapkan kalo tadi diinfokan dari kasat Binmas polres Palopo kalo Kelurahan Salekoe tempat yang dituju oleh tim Mabes Polri.

“Alhamdulillah,kami dari 3 Pilar Salekoe PPKM Mikro tadi sudah siap dengan data-data yang memang kami siapkan sebagai laporan pertanggungjawaban tentang penanganan Covid-19 di Kelurahan Salekoe ini”tutup Aiptu Abdu Liso.

Setelah mengunjungi Posko PPKM Mikro Kelurahan Salekoe,Tim Wasops Mabes Polri beranjak ke Polres Palopo untuk melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kegiatan Operasional yang telah dilakukan melalui operasi Aman Nusa II. (Evi Kariani)