Polres Palopo Launching Aplikasi ” Polres Palopo Siap “

Polres Palopo saat Launching Aplikasi ” Polres Palopo Siap” bertempat di Mapolres Palopo

Palopo, Kabardedikan.com | Demi meningkatkan kemudahan dalam mengakses pengaduan masyarakat untuk informasi, keamanan dan pelayanan, Polres Palopo meluncurkan aplikasi “Polres Palopo Siap” yang bisa didapatkan dan di download di play store.

Launching Aplikasi Polres Palopo Siap ini ditandai dengan pelepasan balon gas Oleh Walikota yang disaksikan Kapolres dan jajarannya serta pimpinan Forkopimda Kota Palopo. Yang dilaksanakan di Mapolres Palopo Senin (12/04/2021).

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas,SH.,S.I.K.,MH dalam sambutannya menyampaikan aplikasi Polres Palopo Siap merupakan salah satu aplikasi layanan kepada masyarakat yang bersifat digital yang bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dimana saja.

“Masyarakat bisa mendownload aplikasi ini agar bisa melaporkan kejadian, seperti terjadinya kecelakaan atau tindak kriminal”ucap AKBP. Alfian Nurnas.

“Operator nantinya akan mengecek petugas dimana yang dekat dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP)agar segera langsung kesana”.

Selain itu pelapor yang ingin mengetahui kemajuan perkaranya bisa dilihat melalui aplikasi Polres Palopo Siap ini.”tutup AKBP. Alfian.(Evi Kariani)