Pemerintahan Desa Padang Tuju Menyalurkan BLT-DD Kepenerima Manfaat

Luwu, Kabardedikan.com | Penyaluran Bantuan BLT Dana Desa (DD).Tahap pertama disalurkan oleh Kepala Pemerintahan Desa Padang Tuju di Kantor desa padang tuju dan di terima langsung oleh penerima manfaat sebanyak 50 Orang.

Adapun penyaluran bantuan di lakukan dengan cara protokol kesehatan yaitu jaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kades Pades Padang tuju. Nasrulla,Pihak kecamatan di wakili Abd Wahap SAN, Polsek Bupon Bripka Suparman, SH, Bhabinkamtipmas
Pihak Koramil di wakili kopda Kasman, Serda Darno Babinsa Serka Rante Danpos Bupon, Ketua BPD Jumardin, Pendamping desa lokal Hasbi hamza, Firmansya ST, PDTI Jasman PDP.

Kepala desa menambahkan, dan insyaallah sebelum menjelang bulan ramadhan kami upayakan akan menyalurkan tahap 2 dan 3 untk keperluan kebutuhan pokok selama bulan puasa.

Di Tambahkan jasman, S.Si. PDP. menghimbau agar kucuran BLT DD bagi 50 keluarga penerima manfaat di desa padang tuju untuk di belanjakan sja di dalam desa utamanya warung atau kios tetangga untuk kebutuhan pokok, guna membantu perekonomian masyarakat, berkeadilan, dan mempererat tali silatuhrahim antar masyarakat.

Mengenai Pembagian BLT ini sudah masuk tahap 1 Ujar Nasrullah.

Sementara salah satu Masyarakat Penerima manfaat Herasmina mengatakan, bahwa kami ucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Desa Padang Tuju semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk kita semua.(H)