Desa Tampa Salurkan BLT Tahap Pertama tahun 2021

kades Tampa M.Tahir saat menyerahkan BLT DD kepada Salah Satu Penerima

Kabardedikan.com | Tampa-Patut kita syukuri bantuan Pemerintah dimasa pendemi ini, dimana masyarakat Desa Tampa dapat menerima Bantuan Tunai Langsung sebanyak 121 KK. Dan perlu kita ketahui ini bentuk kepedulian dan keseriusan Pemerintah terhadap masyarakat, ucap Tahir dalam sambutannya, Senin, 15/03/2021.

Pembagian BLT dilaksanakan di Kantor Desa Tampa, dihadiri Sekcam Ponrang Rama Yendra Sakti, SE.MM. Polsek Ponrang diwakili Bripka Asdar selaku Kanit Intel , Dandramil Sertu Michael Pasedan, Kepala Desa tampa Tahir, Pedamping Desa Lokal Toha S. Pi dan Ihksan, SE, Ketua BPD Rajiun Wiru S. Pd,i.

Tahir mengatakan, pembagian BLT-DD tidak luput peran Masyarakat sendiri. Kami selaku pemerintah hanya melaksanakan perintah, katanya.

Kepala Desa Tampa juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan, ” Selalu ingat protokol kesehatan, cuci tangan dan pakai masker,” Ucapnya.

Sementara, salah satu Warga Desa Tampa Asrul penerima bantuan mengatakan, “Pembagian BLT di tengah Pandemi Corona ini, kami sangat terbantu. Dan Kepada Pemerintah Desa Tampa kami ucapkan Terimakasih.”

Kegiatan ini berlangsung aman dan tertib. Masyarakat juga menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker.( H/jayanto ).