Bangun Sinergitas, Babinsa Muh Ridwan Patulak Komsos bersama Kades Karang-Karangan

Kabardedikan.com | Babinsa Desa Karang-Karangan Serda Muh Ridwan Patulak Anggota Koramil 1403-04/Padang sappa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kades Karang-Karangan dan perangkat desanya untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Rabu, 10/03/21

Hal ini dilakukan Serda Muh Ridwan Patulak dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah.

komsos seperti ini rutin di lakukan oleh Babinsa Serda Muh Ridwan Patulak guna mendekatkan diri agar hubungan silaturahmi dengan kades dan perangkat serta warganya selalu tetap terjaga dengan baik.

Selain untuk menjaga hubungan silaturahmi kegiatan Komunikasi Sosial juga untuk bertukar informasi untuk mengetahui kondisi di wilayah yang menjadi binaan agar tetap selalu terjaga keamanannya.

komsos ini, Babinsa Serda Muh Ridwan Patulak menyampaikan kepada kepala Desa dan perangkatnya agar senantiasa saling berbagi informasi serta bersama mengingatkan ke warga agar selalu mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah yakni memakai masker bila keluar beraktifitas, menjaga jaga, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas di lapangan.

Sementara Kades Karang-karangan Asbar mengatakan dengan seringnya Babinsa kunjungan ke Desa kami sangat senang dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

” Hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat desa Karang-karangan ini sangat kami harapkan seperti yang saya sampaikan tadi membuat rasa aman dan nyaman karna dengan hidup rukun kita semua akan merasakan kedamaian.”pungkasnya.(Ddea)