MRI ACT Luwu Menyalurkan Bantuan & Pelayanan Kesehatan Kepada Korban Angin Puting Beliung Lamasi Timur

Luwu, Kabardedikan.com | Masyarakat Relawan Indonesia – Aksi Cepat Tanggap (MRI ACT) Kabupaten Luwu sampai saat ini masih aktif menyalurkan bantuan dan melakukan pelayanan kesehatan kepada korban angin puting beliung Lamasi Timur.

Kegiatan penyaluran bantuan untuk kebutuhan rumah tangga dan pelayanan kesehatan ini diadakan disekitar Posko. Di Dusun Terpadu 3, Desa Salu Pao, Kecamatan Lamasi, Kabupaten Luwu. Senin, 22/02/2021

Ditemui awak Media kabardedikan.com, Silvia Harwinda ketua MRI ACT Luwu mengatakan bahwa keberadaan posko MRI ACT Luwu merupakan upaya untuk memberikan pelayanan dan menyalurkan bantuan kepada para korban bencana.

” Keberadaan posko MRI ACT Luwu di lokasi bencana Lamasi timur ini dalam rangka upaya untuk memberikan pelayanan kesehatan dan bantuan kepada korban bencana, seperti hari ini yang dilakukan teman teman berupa pembagian logistik dan pelayanan kesehatan,” ungkapnya.

Senada dengan itu, penanggung jawab posko MRI ACT Luwu di Lamasi, Pandi mengatakan bahwa semaksimal mungkin untuk berbuat membantu para korban.

“Semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kepada korban bencana puting beliung sehingga keberadaan posko MRI ACT Luwu benar benar dirasakan oleh masyarakat,” tuturnya.

Lanjut pandi, keberadaan Posko MRI ACT Luwu di wilayah bencana ini memiliki 4 program yakni Pemeriksaan kesehatan, Pembagian logistik, Trauma Healing, dan bakti Sosial Kemasyarakatan, Tutupnya.(Har)