Sumpah Jabatan, Kepala Desa Bakti Resmi Melantik Lima Aparatnya

Luwu, Kabardedikan.com || Sebanyak lima orang aparat Desa Bakti resmi di lantik dan sekaligus sumpah jabatan.

Pelantikan aparat Desa di pimpinan langsung oleh kepala Desa Bakti yang bertempat di kantor Desa Bakti, Kec. Ponrang selatan, kab. Luwu, Senin (15/2/21).

Adapun nama – nama aparat Desa yang baru saja dilantik diantaranya Kadus Lanipa dua Hermawan, Kasi Pemerintahan Moh Bahrun S.Sos,  Kasi kesejahteraan dan pelayanan Nilawati A.Ma.Pd, Kaur keuangan Andika Putra Syam, Kaur umum dan perencanaan Adhe Oktafia Latif.

Kepala Desa Bakti, Rifaid A. Ahmad
dalam sambutannya menyampaikan bahwa maju mundurnya suatu desa itu tidak lepas dari aparatnya.

Untuk itu, tugas dan tanggung sesuai bidang masing-masing dibutuhkan kerjasama serta peningkatan kualitas pelayanan ke masyarakat sangatlah menjadi perhatian kita semua.

“Selanjutnya, Rifaid menegaskan mari kita sama-sama tingkatkan etos kerja dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kita”. ucap pria yang akrab dipanggil Opu Pai ini.

Sementara itu, camat ponrang selatan atau yang mewakili dalam hal ini Kasi pemberdayaan masyarakat, Saleh S.A.N memaparkan kadus dan aparat Desa Bakti yang baru saja dilantik ini dapat menjalankan amanah dengan baik.

Senada dengan penyampaian kades Bakti bahwa tingkatkan kinerja dan tupoksi anda sesuai apa yang menjadi bidang masing-masing.

“Kemudian, yang tidak kalah penting adalah membangun komunikasi dan koordinasi sebagai satu kesatuan di dalam tatanan pemerintahan Desa”. ujar Saleh

Dalam kegiatan ini dihadiri Babinsa Koramil 1403-4/ PS Serda Dediman, Sekdes Bakti Muhammad Yusuf AM Tantoe,
Ketua BPD Sultan, aparat Desa, Kadus dan tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat

Suasana pelaksanaan pelantikan ini sesuai protokol kesehatan dan dilanjutkan hidangan sebagai bentuk perkuat Silahturahmi. (Sila)