Aksi pembagian 500 lembar Masker di gelar Pramuka Kwartir Cabang Luwu

Luwu, Kabardedikan.com || Pramuka Kuwartir Cabang Luwu bekerjasama dengan TNI Mengelar aksi sosial pembagian 500 lembar Masker kepada penguna jalan yang melintas dijalan poros palopo-makassar, tepatnya pada jln. Topoka depan kantor Koramil kota Belopa pada hari minggu, 14/02/21.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bapak Drs. Muhammad Jufri., M.Pd selaku Wakil sekertaris Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Luwu.

Sekretaris pramuka kuwartir cabang Luwu Drs.Muhammad Jufri, M.Pd menyampaikan bahwa gerakan ini dilakukan bertujuan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gerakan memakai masker.

“Serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berperan dalam memutus mata rantai penularan covid19 dengan cara memakai masker saat keluar rumah.”tandasnya

Selanjutnya, Adapun mekanisme yang diterapkan dalam pembagian masker tersebut yaitu, para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker diarahkan kemudian kendaraan mereka diberhenti lalu membagikan masker gratis.

Kegiatan Pembagian masker Ini melibatkan TNI, Pramuka KWARCAB Luwu, Pramuka DKC Luwu, ini selama  kurang lebih dua jam.(Ramli)