Sertu Muh Darwis k Komunikasi Sosial anjangsana ke warga binaan di Desa Buntu Barana

Sertu Muh Darwis k Komunikasi Sosial anjangsana ke warga binaan di Desa Buntu Barana

Luwu, Kabardedikan.com || Babinsa Koramil 02/Suli kodim 1403/Sawerigading Sertu Muh Darwis K melaksanakan komunikasi sosial anjangsana dengan warga binaan, di Desa Buntu Barana Kecamatan Suli Barat Kabupaten Luwu guna jalin silaturahmi dan meningkatkan hubungan yang baik untuk kelancaran tugas wilayah

kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial tersebut dilakukan  secara rutin Oleh Sertu Muh Darwis K untuk membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

”komsos kita lakukan dengan warga sehingga tercipta kerjasama yang baik guna mendukung tugas pokok di wilayah dalam pembinaan teritorial,”ungkap sertu Muh Darwis k, 14/02/21

Dalam komsosnya tersebut, Sertu Muh Darwis k mengajak warga untuk selalu menjaga kesehatan dimana saat ini pandemi covid-19 masih mewabah agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid-19 yakni memakai masker dan menjaga jarak sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

Menurutnya, anjangsana bersama warga binaan merupakan langkah dalam membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah.

“Dengan melakukan himbauan di harapkan warga dapat mentaati segala peraturan Protokol kesehatan Covid-19.”Katanya.(Ddea)