Keluarkan Kata Kasar Pemuda ini Terluka Sajam di Pinggangnya

Palopo, Kabardedikan.com || Polsek Wara Kota Palopo terpaksa menjemput 2 Pemuda lantaran melakukan tindak kekerasan terhadap seorang pemuda di depan Alfamidi 12 / 02/ 2021 sekitar pukul 23:30.

Ilham (27) korban penikaman 2 pemuda Arsyad (26) dan Ario Aras (24) di depan Alfamidi kemarin malam.

Keterangan Polisi mengatakan, 2 pemuda ini hendak mencari temannya di depan Alfa Midi depan terminal jalan Kelapa Kec. Wara Kota Palopo. Namun sesampainya di lokasi bukannya mendapatkan temannya malah menerima kata kata kasar “apa tailas*” dari Ilham.

2 pemuda berboncengan itu tidak menerima perkataan tersebut lalu turun di atas motornya, sayang, Ilham lari dan membalasnya dengan lemparan batu dan sialnya pula Arsyad terkena lemparan di atas kepalanya.

Arsyad tidak menerima tindakan itu lalu mengayunkan pisau dapur ke Ilham tepat di pinggang Ilham. Sadar Ilham terkena senjata tajam meninggalkan lokasi tkp.

Atas tindakan ini, Ilham pun melaporkan kedua pemuda yang melukai pinggangnya ke pihak berwajib.

Setelah menerima laporan Ilham, pihak berwajib bergerak cepat atas informasi dan penyelidikan kedua pemuda tersebut dan ditangkap dirumahnya. Lalu digelandang ke Mako Polsek Wara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(vee)