Lurah Bulo serahkan Bantuan Sosial Tunai ( BST) secara simbolis

Awaluddin Sychbutuh, SE Lurah menyerah Bantuan Sosial Tunai Secara simbolis Kepada Warga bertempat dikantor lurah Bulo

Luwu, Kabardedikan.com ||  Penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 11 dari Kementerian sosial (Kemensos) dilaksanakan hari ini secara simbolis oleh Bulo Awaluddin Sychbutuh,SE bertempat di kantor Lurah Bulo kec.Walenrang untuk masyarakat yang terdampak covid-19 pada hari Senin (08/02/2021).

Penyerahan Bantuan Sosial Tunai untuk tahun 2021 ini di lakukan secara simbolis dengan mengundang beberapa warga untuk menerima bantuan.

Lurah Bulo  Awaluddin Syahbutuh,SE kepada awak  Kabardedikan.com menyampaikan kalau untuk penerima bantuan tahap 11 ini sebanyak 248 KPM Lewat kantor Pos dan 24 lewat Rekening Himabara dan menurut pendamping kecamatan yang 24 KPM itu dialihkan ke kantor pos tapi sampai saat ini belum ada surat bayarnya.

“Nantinya warga yang memenuhi syarat penerima BST akan mengambil langsung ke kantor pos dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19″ucap Awal sapaan akrab Lurah Bulo

“Dan harapan saya semoga bantuan pemerintah ini  bisa bermanfaat dimasa pandemi dan bisa membantu perekonomian keluarga”harap Awaluddin (Vee)