Jelang malam tahun baru, sinergi TNI- Polri dan Pemkab Luwu Perketat Posko penjagaan.

LUWU, KABARDEDIKAN.COM– -Dalam rangka menyongsong pergantian malam tahun baru 2021, jajaran personil Kodim 1403 Sawerigading, bersama aparat gabungan dari Polri, Satpol PP dan Dishub melaksanakan penjagaan di dua posko yang berada di kecamatan Ponrang, pada Kamis, 31 Desember 2020.

Jajaran personil Kodim 1403 Sawerigading, lewat Serda Dediman dan Serda ishak layuk serah terima tugas dengan anggota koramil 1403-05/Bastem di posko pengamanan malam tahun baru.

pengamanan dalam suasana Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Posko Pengamanan Kecamatan ponrang ini berjalan baik.

“Pelaksanaan Posko 2 Pengamanan ini merupakan salah satu upaya bersama dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman dalam menyambut Natal 2020 dan tahun Baru 2021 agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,”

Selain itu, Kita berjaga di posko tersebut pengamanan pantau hari Natal 2020 dan tahun baru 2021 agar masyarakat tetap aman dan nyaman.

“Dijelaskan, Keamanan Perayaan Natal dan tahun baru ini merupakan tanggung jawab kita bersama, maka, peranan TNI-Polri dan unsur lainnya tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan di tengah-tengah pedemi covid-19.

“Kita semua berharap Natal dan tahun baru tahun ini tetap aman,sehingga masyarakat bisa tertib dan nyaman yang sedang merayakannya.

Liputan : DM
Editor : Ddea