Lantik Tiga Kadis, Bupati Luwu: Sebagai Pejabat Harus Sedikit Bicara Banyak Bekerja

Luwu, Kabardedikan.com
Bupati Luwu Dr. Drs, H. Basmin Mattayang, M.Pd melantik tiga Kepala Dinas di halaman Rujab Bupati Luwu.

Pelantikan tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Tiga pejabat yang dilantik antara lain Andi Darmawangsa Rahim menjabat sebagai Kepala Dinas dan Pencatatan Sipil, Andi Rahmat sebagai Kepala Dinas PTSP, dan Sofyan Thamrin sebagai kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Luwu.

Selain itu, beberapa pejabat lainnya juga bergeser, diantaranya Andi Memmeng menjabat sebagai Sekretaris Damkar, Yusuf menjabat sebagai Sekretaris Bappeda, Camat Ponrang, Saing menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan, Mantan Kabag Pengadaan Setda, Ikhsan As’ad menjabat sebagai Sekretaris PUPR, Menggantikan Mahfud yang bergeser ke jabatan Sekretaris Perkim, Makkawaru menjabat sebagai Camat Belopa, Raya Muhammad Raya Tahir Ghani menjabat sebagai Camat Suli Barat, Andi Hajeratul A. Baso menjabat sebagai Kabid Mutasi, dan beberapa pejabat lainnya hari ini juga ikut dilantik, Senin (28/12/2020).

Bupati Basmin Mattayang mengatakan, yang dilantik hari ini adalah sesuai kebutuhan publik.

“Sebagai pejabat harus sedikit bicara, banyak bekerja. Jabatan ini bukan untuk main-main. Bekerja dengan baik agar berkah dan bernilai ibadah,” pinta Bupati Basmin Mattayang kepada para pejabat yang baru dilantik.

Dalam pantauan awak media, Turut hadir dalam pelantikan, Sekda, Ridwan Tumbalolo, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Drs. Sulaiman, dan Sekretaris BKPSDM Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin.(*)