Salut, Babinsa Serda Dediman Bergotong royong meratakan Tanah Timbunan

Ponsel, Kabrdedikan.com – Babinsa selalu berupaya dengan semaksimal mungkin dalam menunjukkan peran aktifnya dilingkungan masyarakat di wilayah Desa Binaannya.

Hal itu yang dilakukan oleh Babinsa Serda Dediman anggota Koramil 04/Padang sappa, jajaran kodim 1403/Swg melaksanakan gotong royong meratakan tanah timbunan bersama masyarakat dan aparat desa yang dipimpin oleh kades Buntu Karya Baharuddin.

Kegiatan tersebut dilakukan di dusun Kariako, Desa Buntu Karya, Kecamatan Ponrang selatan, Kabupaten Luwu, Sabtu, 12/12/2020

Tampak Babinsa Serda Dediman tanpa ragu langsung turun untuk membantu meratakan tanah timbunan bersama masyarakat desa Buntu Karya

Menurutnya, Keterlibatan seorang Babinsa yang selalu turun langsung di lapangan bersama masyarakat dalam melaksanakan kerja bakti merupakan langkah untuk memberikan dorongan semangat gotong royong masyarakat di desa binaannya.

Selain itu, juga dapat menjalin hubungan tali asih dan Komunikasi Sosial bersama masyarakat di desa binaan, sehingga nantinya sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.Pungkasnya.

Liputan : DM
Editor : Ddea