Pj Gubernur Sulsel Lantik Marwan Mansyur Jadi Pj Bupati Enrekang

Kabardedikan.com, Makassar – Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, melantik Marwan Mansyur sebagai Penjabat Bupati Enrekang menggantikan Baba di Aula Tudang Sipulung Rujab Gubernur Sulsel, Rabu, 23 Oktober 2024.

Baba telah memasuki satu tahun masa jabatan sebagai Pj Bupati Enrekang. Sedangkan, Marwan Mansyur pengganti Baba saat ini menjabat Kepala Inspektorat Sulsel.

“Terima kasih Pak Baba. Terima kasih sudah bekerja keras satu tahun ini memperbaiki Kabupaten Enrekang,” ujar Prof Zudan

Ia juga menyampaikan selamat kepada Marwan Mansyur dan istri atas jabatan baru sebagai Pj Bupati Enrekang dan Pj Ketua TP PKK Enrekang.

“Jadi Pak Marwan Mansyur, kalau Bapak sudah tidur jangan kaget karena Ibu Bupati masih banyak pekerjaannya, ada PKK, Dekranasda, ada Posyandu dan masih banyak pekerjaan lainnya. Jadi selamat ya Bapak Marwan Mansyur dan selamat bertugas kembali juga bagi Pak Baba di posisi sebelumnya sebagai Sekda,” tutur Prof Zudan.

Pj Gubernur meminta kepada Pj Bupati Enrekang Marwan Mansyur untuk terus berkoordinasi dengan Sekda Enrekang untuk membuat masyarakat Enrekang bahagia dan sejahtera.

“Ini semua yang akan membawa kita pada roh yang sama, yakni rakyat yang bahagia, rakyat sejahtera dan rakyat yang baik,” harap Prof Zudan. (*)

Komentar