Tim Pemenangan ‘Padi’ Bertemu dengan Masyarakat Pandoso, Siap Menangkan Pata-Dhevy

Kabardedikan.com, Luwu-Tim pemenangan Pata-Dhevy terus bergerak untuk meraih simpati masyarakat Luwu.

Memasuki tahapan kampanye, Tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Pata-Dhevy berkunjung ke Dusun Pandoso Desa Tallang Bulawang Kecamatan Bajo, Minggu, 29 September 2024.

Pertemuan itu diinisiasi relawan Kopitop dan Ketua Tim Pemenangan “Padi” akronim pasangan Pata-Dhevy – Amrur Saher hadir langsung dalam pertemuan tersebut.

Ia menyampaikan, agar warga Dusun Pandoso bersatu mendukung pasangan nomor urut dua Pata-Dhevy jika menginginkan perubahan.

“Karena jika Pandoso bisa memenangkan Pata-Dhevy, maka akan jadi prioritas kami. Saya selaku Ketua Tim Pemenangan akan menjadikan Pandoso sebagai daerah Pilot Project untuk pengembangan pertanian nantinya,” ujarnya.

Ia menyatakan rasa terima kasih kepada masyarakat Pandoso yang telah menaruh pilihan kepada pasangan Pata-Dhevy, “Insya Allah Pata-Dhevy akan meraih kemenangan bersama rakyat,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Relawan Kopitop, Ahmar Aribita menyampaikan rasa terima kasih kepada rumpun keluarga di Pandoso atas dukungannya kepada pasangan nomor urut 2.

Ia menambahkan bahwa Pandoso harus menjadi contoh bagi desa-desa lain untuk memenangkan Pata-Dhevy.

“Saya minta kepada keluargaku di Pondoso untuk meluruskan sejarah yang pernah terjadi di sini yakni terjadi Pemungutan Suara Ulang (PSU). Jika sejarah itu tidak bisa dihapus maka, sejarah bisa diluruskan dengan memenangkan Pata-Dhevy, jangan mau lagi dibeli dengan uang,” tegasnya. (*)

Komentar