Relawan ‘KAPAK’ Siap Menangkan Pata-Dhevy pada Konstestasi Pilkada Luwu 2024

Kabardedikan.com, Luwu – Dalam menghadapi kontestasi Pilkada luwu 2024 dukungan masyarakat terus mengalir dari berbagai elemen yang siap menangkan Pata-Dhevy.

Seolah sesuai dengan tagline ‘Bangkit Bersama Rakyat’ sejumlah elemen atau simpul-simpul relawan yang terbentuk untuk berjuang memenangkan Pata-Dhevy pada Pilkada nanti.

Seperti yang terjadi pada Sabtu 21 September di warkop kopi Ara, elemen anak muda yang mengatasnamakan diri relawan KAPAK (KAwan PAtahudding-Dhevy BijAK ) melakukan konsolidasi yang terdiri dari perwakilan 16 kecematan di wilayah selatan Kabupaten Luwu.

Salah satu penggagas Relawan KAPAK yang dicoba dikonfirmasi melalui Via WhatsApp Asri Yusuf mengatakan “Relawan KAPAK dibentuk atas kesadaran dan kesesuaian Visi dan Misi dari Calon Bupati Luwu Patahudding-Devhy Bijak Pawindu,” kata dia.

Asri menambahkan bahwa relawan ini nantinya akan melakukan gerakan kampanye door to door dan siap mengawal suara Pata-Dhevy sampai ke tingkat TPS.

Beberapa simpul-simpul pemenangan yang sekarang bergerak untuk memenangkan PATA – DEVHY begitu banyak bermunculan sehingga dirinya dan timnya pun tidak ingin tinggal diam, “Maka dari itu kami membentuk relawan KAPAK,” tandasnya.

Dalam penyampaiannya pada saat konsolidasi Asri Yusuf mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kab. Luwu bahwa sudah saatnya kita bangkit kembali meraih kemenangan bersama calon pemimpin yang begitu dekat dengan masyarakat (*)

Komentar