Kapolres Luwu Resmikan Kantor Bhayangkari: Jadikan Wadah Komunikasi dan Dukung Tugas Kepolisian

Kabardedikan.com, Luwu – Kapolres Luwu AKBP Arisandi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Rise Arisandi meresmikan kantor Bhayangkari cabang Luwu di Belopa, Rabu, 19 Juni 2024.

Arisandi mengatakan, dengan adanya gedung itu, para Bhayangkari bisa memanfaatkan gedung tersebut dalam kegiatan sosial kemasyarakatan serta mendukung tugas-tugas anggota Polri.

Gedung persatuan istri Polisi itu diberi nama  “Tatag Trawang Tungga” memiliki arti tegas, mulia, bijaksana dan berwawasan luas. Nama itu berasal dari batalyon AKPOL Tahun 2004.

“Silahkan jadikan kantor ini sebagai wadah membangun komunikasi di antara satu dengan yang lainnya sehingga tidak ada lagi permasalahan-permasalahan terkait rumah tangga yang berkembang menjadi konflik dan membuat kita semua disorientasi,” ungkap Arisandi.

“Di prasasti sengaja saya tuliskan untuk menjadi renungan kita bersama, bahwa keluarga adalah tujuan kita untuk bekerja keras meraih sukses, jagalah karena mereka akan selalu ada untukmu,” sambungnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Wakapolres Luwu Kompol La Makkanenneng didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Tia Makkanenneng, para pejabat utama Polres Luwu, para Kapolsek jajaran Polres Luwu serta segenap inspektur, brigadir serta pengurus Bhayangkari Cabang Luwu. (*)

Komentar