309 P3K Luwu Timur Terima SK

Kabardedikan.com, Lutim – Bupati Luwu Timur Budiman menyerahkan Surat Keputusan atau SK secara simbolis pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau P3K Tenaga Kesehatan, Guru dan Teknis Formasi Tahun 2023 serta SK Purna Bakti Periode April 2024 di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Rabu, 27 Maret 2024.

Sebanyak 309 orang yang dinyatakan lulus, terdiri dari 36 Tenaga Pendidikan, 217 Tenaga Kesehatan, dan 56 Tenaga Teknis

Bupati Budiman mengucapkan selamat kepada pada penerima SK. Dirinya mengharapkan agar para ASN itu dapat bekerja dengan integritas dan profesional.

“Saya berharap para pegawai P3K dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab serta menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat,” kata Budiman.

“Tetap bersyukur dan tingkatkan kinerja dengan baik dan jangan berkeluh kesah. Semoga ini berkah dari bulan suci ramadhan untuk kita semua,” sambungnya.

Dirinya menambahkan bahwa di tahun 2024 Kabupaten Lutim akan mengusulkan fomasi kurang lebih 2.500 dan CPNS sebanyak 1.300.

“Doakan semoga muncul formasinya sehingga upah jasa kita di Kabupaten Luwu Timur ini bisa mendaftar dengan harapan dapat terangkat menjadi ASN P3K,” pungkas Bupati Lutim.

Budiman juga mngucapkan terima kasih kepada para ASN Purnabakti atas dedikasi dan pengabdiannya selama bekerja di Luwu Timur.

“Masa pensiun bukan menjadi alasan berhenti berkarya, tetapi pemerintah tetap mengharapkan kepedulian dari bapak dan ibu untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan pembangunan,” tandasnya.

Budiman juga meminta kepada para penerima SK dan ASN purna bakti agar gerakan berbagi dan “Peduli Ki Saya Jaga Ki” tetap dilanjutkan.

Penyerahan SK tersebut disaksikan oleh Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur, Masdin, Asisten Administrasi Umum, Nursih Hariani, dan para Kepala OPD. (*)

Komentar