Kapolres dan Ketua Bhayangkari Luwu Berbagi Takjil

Kabardedikan.com, Luwu – Kapolres Luwu AKBP Arisandi dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Rise Arisandi didampingi personil dan pengurus Bhayangkari Cabang Luwu ngabuburit dengan berbagi takjil di depan Mesjid Al-Ishlah Belopa, Jalan Trans Sulawesi, Rabu, 20 Maret 2024.

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Luwu menyalurkan makanan berbuka puasa itu kepada para pengendara roda dua maupun roda empat. Selain itu para personil Polres Luwu menyampaikan pesan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Kegiatan sosial ini sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian Polres Luwu. Kegiatan ini juga telah menjadi agenda rutin setiap bulan suci ramadhan.

Arisandi mengungkapkan jika Polres Luwu dan Pemerintah Kabupaten Luwu telah melaksanakan kegiatan sosial guna membantu masyarakat serta menekan laju inflasi daerah menjelang perayaan hari raya idul fitri 1445 H.

“Takjil yang dibagikan sore ini selain yang disiapkan oleh Bhayangkari Cabang Luwu, kami juga membeli dari pedagang takjil di sekitar lokasi. Ya semoga ini juga bisa membantu masyarakat pelaku usaha UMKM kita,” ungkap Kapolres Luwu

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim yang tidak lama lagi bergeser menjadi Wakasat Lantas Polrestabes Makassar dan Kanit Regident Iptu Malkadri Ibrahim juga mutasi ke Polres Sidrap dengan jabatan yang sama.(*)

Komentar