Kapolres Luwu Siap Bersinergi dengan Penjabat Bupati

Kabardedikan.com, Makassar – Kapolres Luwu AKBP Arisandi menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan Penjabat Bupati Luwu Muhammad Saleh di Aula Tudung Sipulung, Rabu 21 Februari 2024.

Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin melantik langsung Muhammad Saleh sebagai Bupati Luwu. Selain Saleh, Bahtiar juga melantik, Andi Bataralifu sebagai penjabat Bupati Wajo.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Rise Arisandi mengucapkan selamat dan sukses kepada Pj Bupati Luwu dan Pj Ketua TP PKK yang baru.

“Selamat bertugas Puang, segenap jajaran Polres Luwu tentu siap membangun sinergi dan kolaborasi bersama demi Luwu yang tetap aman dan kondusif dalam segi harkamtibmas, serta kian maju dalam pertumbuhan ekonominya,” ungkap Arisandi.

Kapolres Luwu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Basmin Mattayang dan almarhum Syukur Bijak atas dedikasi, kerja keras dan kontribusinya telah membangun Luwu sepanjang masa baktinya pada tahun 2019 – 2024.

Dalam kegiatan pelantikan itu itu, hadir juga Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Chuzaini Pattopoi, Kasdam XIV Hasanuddin, Sekda Kabupaten Luwu Drs. H. Sulaiman, segenap Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Luwu dan segenap Camat se-Kabupaten Luwu. (*)

Komentar