Akhir Pekan, Bupati Budiman Tinjau Proyek Malili River Side

Kabardedikan.com, Lutim — Akhir pekan, Bupati Luwu Timur H Budiman meninjau proyek Malili River Side di Desa Wewangriu Kecamatan Malili, Minggu pagi, 28 Januari 2024.

Pembangunan tanggul Ruang Terbuka Publik ini menelan anggaran sebesar 7,3 Miliar lebih. Pekerjaannya juga sudah rampung seratus persen dan masyarakat sudah dapat merasakan manfaatnya.

Budiman mengatakan, Tanggul sepanjang 125 M ini nantinya digunakan untuk masyarakat umum yang ingin bersantai atau berekreasi.

“Mudah-mudahan dengan selesainya pembangunan ruang terbuka publik ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat untuk bersantai serta dimanfaatkan untuk aktivitas pelaku UMKM,” ucap Budiman usai melakukan olahraga santai di lokasi itu.

Ia menuturkan, area ini merupakan kawasan publik maka masyarakat perlu menjaga fasilitas yang ada. Selain itu ungkapnya, pembangunan Proyek Malili River Side akan dibangun secara bertahap.

“Tahun 2023 kemarin kita anggarkan 125 Meter, dan kedepannya kita akan lanjutkan pembangunannya hingga selesai,” ujar Bupati.

Budiman juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang telah mengucurkan dana Bantuan Keuangan Khusus untuk pembangunan Proyek Malili River Side ini. (*)

Komentar