Jumat Curhat Polres Luwu Digelar di Pasar

Kabardedikan.com, Luwu- Polres Luwu kembali menggelar program Jumat curhat atau Curahan hati. Tidak seperti biasa, kegiatan ini digelar di pasar central Belopa Kecamatan Belopa, Jumat, 1 Desember 2023. Kegiatan mingguan Polres Luwu ini untuk menyerap aspirasi warga Luwu di setiap tempat kegiatan dilaksanakan.

Kasat Narkoba Polres Luwu IPTU Andianto mewakili Kapolres Luwu AKBP Arisandi menjelaskan program ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah masing-masing.

Sehingga kata dia, bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah yang kemudian dipetakan lalu mencari solusi untuk diselesaikan.

“Jumat curhat kali ini, terpantau berbagai curhatan yang disampaikan oleh masyarakat dan pedagang dipasar yang hadir. Diantaranya terkait masalah penggunaan Narkoba agar di laksanakan Patroli rutin di pasar dan tempat umum dan banyaknya pedangan yang menaikkan harga kebutuhan pokok,” ujar Andianto usai kegiatan itu.

Kegiatan yang dikemas santai ini berlangsung komunikatif selain pertanyaan seputar hukum juga pertanyaan soal ekonomi. Kegiatan itu juga dihadiri langsung Kepala Bagian Ekonomi, Kepala Pasar Belopa, Asosiasi Pedagang Pasar Belopa.

Sementara itu Kapolsek Belopa Marino dan Kanit I Satnarkoba Polres Luwu menjawab seluruh penanya dalam kegiatan itu. (*)

Komentar