Memasuki Musim Hujan, Kasatlantas Polres Luwu Cek Kesiapan Personil

Kabardedikan.com, Luwu – Satuan Lalulintas Polres Luwu menggelar apel pemeriksaan kesiapan saran dan prasarana atau Sarpras menghadapi musim hujan.

Selain itu, Satlantas Polres Luwu juga mempersiapkan PAM jalur jelang pelaksanaan Operasi Lilin 2023. Apel kesiapan itu digelar di depan Pos 700 Polres Luwu, Kamis, 30 November 2023.

Kasat lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim mengatakan sejumlah langkah antisipasi yang akan dilakukan Satlantas Polres Luwu dalam menghadapi musim penghujan ini.

Salah satunya kata dia, menyiagakan puluhan personel untuk merespon dan mengantisipasi kondisi lalu lintas di musim penghujan.

Dirinya juga mengatakan bahwa menghadapi musim penghujan ini, Kasatlantas Polres Luwu mengecek kesiapan kelengkapan perorangan, mulai jas hujan, sepatu boots, tongkat T, helm, maupun senter lalu lintas dan kendaraan masing-masing personil.

“ Seluruh anggota SatLantas Polres Luwu kami instruksikan untuk tetap meningkatkan giat dalam pelaksanakan tugas guna menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif dan senantiasa mengedepankan pendekatan humanis saat berinteraksi dengan masyarakat pengguna jalan,” Mahrus (*)

Komentar