Yayasan Bau Tenri Abeng Gelar Lomba Bertajuk Warna Warni Disabilitas

Kabardedikan.com, Luwu – Yayasan Bau Tenri Abeng menggelar sejumlah lomba dalam rangka hari Disabilitas Internasional sekaligus Hari Ibu pada Kamis, 22 Desember 2022 kemarin di Cafe Memorise, Jalan Adhyaksa Lama No. 25 Kota Makassar.

Dua lomba digelar; Adzan dan mewarnai, pesertanya siswa-siswa disabilitas di sejumlah Sekolah Luar Biasa di Makassar. Kegiatan tersebut mengangkat tema Warna Warni Disabilitas.

Bau Irfan AlFajri mewakili Yayasan Bau Tenri Abeng mengucapkan terima kasih kepada SLB dan sponsor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bertajuk Warna-Warni Disabilitas.

Lomba Adzan dan Lomba mewarnai ini dikhususkan bagi anak disabilitas usia 6-10 dan 6-12 tahun. Tampak sejumlah SLB mengikut sertakan murid-muridnya antara lain dari SLB Yapti Makassar, SLB Arnadya, SLB Autis Bunda dan SLB Minasa Baji Kab. Maros.

Berikut Nama-nama Pemenang Lomba Adzan dan Mewarnai yang dilaksanakan oleh Yayasan Bau Tenri Abeng dengan tajuk “Warna-Warni Disabilitas”.

Lomba Adzan :
Juara 1 : Muh. Raihan Shadiq dari SLB Yapti Makassar
Juara 2 : Gibran dari SLB Minasa Baji Kab. Maros dan
Juara 3 : Andi Mahabbas dari SLB Arnadya Makassar.

Lomba Mewarnai :
Juara 1 : Aditia Asri dari SLB Autis Bunda Makassar
Juara 2 : Hidayana Aprilia dari SLB Minasa Baji Maros dan
Juara 3 : Muh. Haikal dari SLB Minasa Baji, Maros.

Bagi masyarakat yang tergerak hatinya berbagi kebahagiaan untuk saudara kita yg kurang beruntung atau yang membutuhkan, Donasi bisa ke rekening resmi yayasan Bau Tenri Abeng ( AHU : 004517.AH.01.04 )
Bank BRI : 039601000576303
IG : @yayasanbautenriabeng

Komentar