Kapolres Luwu Hadiri Pengukuhan Pengurus Kecamatan Kerukunan Keluarga Paraikatte

Kabardedikan.com,Luwu-Kapolres Luwu AKBP Arisandi hadiri pengukuhan Pengurus Kecamatan Wilayah 2 Kerukunan Keluarga Paraikatte (KKPI) Periode 2022-2025 di Desa Komba, Kecamatan Larompong Luwu, Sabtu 17 Desember 2022.

Pengukuhan ini disaksikan ratusan warga yang merupakan anggota KKPI wilayah dua meliputi empat kecamatan;
Larompong Selatan, Larompong, Suli dan Suli Barat.

Arisandi dalam kesempatannya mengatakan, dirinya merasa bangga sekaligus bisa bersilaturahmi kepada semua anggota, dirinya menghaturkan terima kasih kepada KKPI yang telah menginisiasi acara ini.

Ia juga berpesan kepada semua warga KKPI Kabupaten Luwu agar kedepannya tetap menjaga keharmonisan, keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengajak kepada masyarakat agar tetap bahu membahu ketika ada diantara kita yang mengalami kesusahan.

Selain itu Arisandi menyampaikan kepada warga KKPI agar tidak mudah terprovokasi dengan segala macam issu, fitnah dan hasutan yang mengarah pada perpecahan guna menciptakan Kabupaten Luwu tetap aman.

“Jangan kita maknai Siri’ na Pacce ini dengan sempit, ini semboyan yang kita pedomani justru agar kita bisa menjaga kehormatan kita dan tidak pakasiri-siri”, tegas Kapolres Luwu.

Sementara itu, Ketua Umum KKPI Kabupaten Luwu H Abd Salam dalam sambutannya mengatakan siap memajukan KKPI dan akan menjunjung tinggi persaudaraan serta mendukung Polres Luwu dalam memberikan pelayanan terbaik untuk semua masyarakat Luwu.

“Karena KKPI merupakan organisasi yang resmi dan berbadan hukum,” katanya.

Selain Ketua Umum Kerukunan Keluarga Paraikatte (KKPI) dan Kapolres Luwu, acara juga turut dihadiri Arung Larompong H. Andi Pahri Opu to Manjakani, To Makaka Komba, Unsur Tripika dari 4 kecamatan (Larompong Selatan, Larompong, Suli dan Suli Barat), tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.(*)

Komentar