Ini Pesan Kapolres Luwu pada Event K-UMKM Expo 2022

Kabardedikan.com, Luwu – Kapolres Luwu AKBP Arisandi menghadiri pembukaan K-UMKM Expo 2022. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional Ke – 75 dan Hari Nasional UMKM Ke – 6 tahun 2022 di lapangan Andi Djemma Belopa pada Sabtu 10 Desember 2022.

Event K- UMKM Expo 2022 Se- Sulawesi Selatan ini di ikuti 24 Kabupaten/Kota. Para peserta event K-UMKM masing-masing mendirikan stand serta menyajikan produk lokal daerah.

Event ini tengah berlangsung sejak 8 Desember 2022 kemarin dan akan berakhir pada 12 Desember 2022 besok. Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Koperasi UKM Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu ini mengangkat tema “Transformasi Koperasi dan UMKM Untuk Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Kegiatan tersebut dibuka resmi Gubernur Sulawesi Selatan di wakili oleh Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Holtikultura Provinsi Sulawesi Selatan Imran Jaosi didampingi Bupati Luwu Basmin Mattayang.

Dalam sambutannya, Basmin Mattayang mengatakan bahwa pekan UMKM yang dihadiri perwakilan dari Kabupaten/kota Se-Sulsel dirangkaikan dengan hari Koperasi Nasional ke-75.

” Atas nama pemerintah dan elemen masyarakat Kabupaten Luwu menyambut baik seluruh peserta tamu undangan di bumi Sawerigading Wanua Mappatuo Na Ewai Alena Tanah subur Kabupaten Luwu,” ucapnya.

” Luwu tidak mengenal pendatang, siapapun yang meminum air Luwu maka akan menjadi orang luwu,” lanjutnya.

Turut hadir Wakil Kepala koperasi Nasional Sulawesi Selatan H. Andi Amri, Ketua DPRD Kab.Luwu Rusli Sunali, Ketua Penggerak PKK Hayarna Hakim Basmin, Ketua Pengadilan Negeri Andi Adha, Ketua Pengadilan Agama Wildana Arsyad, Para Kepala OPD, Para Camat lingkup Kab. Luwu, dan masing-masing perwakilan dari 24 Kab/Kota Se-Sulawesi Selatan.(*)

Komentar