Peduli Gempa Cianjur, Polres dan Jajaran Polsek di Luwu Gelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama

Personil Polres Luwu bersama warga Sholat Ghaib Bersama

Kabardedikan.com, Luwu – Polres Luwu dan jajaran Polsek di Kabupaten Luwu serentak gelar sholat ghaib bersama usai melaksanakan sholat jumat pada Jumat, 25 November 2022 tadi siang.

Sholat Ghaib dilaksanakan untuk mendoakan korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi menyampaikan, Keluarga Besar Polres Luwu dan Jajaran Polsek turut merasakan duka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di Cianjur Jawa Barat.

” Mari kita semua untuk mendoakan yang meninggal dunia semoga khusnul khatimah dan diberi ampunan serta rahmat dari Allah swt,” doanya.

Kapolres Luwu juga berdoa agar korban luka yang saat ini mendapat perawatan semoga segera kesembuhan serta warga yang terdampak diberi kesabaran dan kekuatan.

Selain itu Arisandi juga berharap agar tim gabungan TNI/Polri, BNPB, SAR , Relawan yang saat ini di lapangan diberi kemudahan dalam bekerja.

” Kepada Tim gabungan TNI / POLRI, BNPB, SAR, Tim Relawan, dan Masyarakat lainnya yang sementara dilapangan, kami selalu mendoakan agar semoga diberikan Kemampuan, Kemudahan dan Kesehatan dalam melaksanakan tugasnya,” pungkasnya.(*)

Komentar